1/05/2012

Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA


Telah terbit buku yang spektakuler dari seorang penulis buku best seller "Ilmu Retorika Mengguncang Dunia" Ustadz Dwi Condro Triono. Segera Pesan! Stok Terbatas!

Penulis : Dwi Condro Triono, Ph. D
Penerbit : Irtikaz
Harga : Rp 75.000/eks.
Pesan 5 : Rp 60.000
Pesan 10 : Rp 55.000

Info hubungi : 083867526515/085257852585

LUAR JOGJA + ONGKOS KIRIM
Pembayaran ditransfer di Nomor Rekening:

BANK MUAMMALAT

No Rek 924.0703614

a.n TAUFIKURROHMAN




Jika Anda ditanya, apakah ilmu ekonomi yang ada pada saat ini telah berhasil mensejahterakan kehidupan ekonomi umat manusia di atas muka bumi? Apabila ada jawaban anda adalah tidak! Maka, inilah saatnya Anda membaca buku ini...

Ekonomi Islam Madzhab Hamfara. Ilmu Ekonomi apakah itu? "Hamfara" singkatan dari "Hadza min Fadhli Rabbi". Kalimat ini adalah petikan dari ucapan Nabi Sulaiman AS yang ada di dalam Surat An Naml : 40, yang artinya "Ini adalah karunia dari Tuhanku". Kalimat ini lah yang ingin diabadikan dalam buku ini. Buku yang diharapkan dapat menjadi pembuka jalan baru di tengah gelap dan suramnya tatanan ekonomi dunia saat ini.

Ekonomi Islam Madzhab Hamfara adalah aliran ekonomi yang disusun dari konsep ekonomi yang berasal dari Al Qur'an dan As Sunnah, dua kitab yang merupakan karunia yang paling agung dari Allah SWT untuk kepentingan kehidupan ummat manusia di akhir zaman ini.

Ekonomi Islam Madzhab Hamfara tidak disusun dari proses islamisasi ilmu ekonomi konvensional, sebagaimana ilmu-ilmu ekonomi Islam yang sekarang ini tengah marak dan berkembang. Ibarat sebuah pohon, maka aliran ekonomi ini akan memiliki akar, batang, cabang, ranting, daun hingga buah yang berbeda dengan pohon ekonomi konvensional, yang sejatinya adalah ilmu yang dilahirkan dari rahim ideologi kapitalisme.

0 komentar:

Posting Komentar