4/17/2012

Novel Islami Ideologis "DIWAN CINTA ISLAM"

Novel Diwan Cinta Islam

Menceritakan Cinta Segitiga ala Aktivis. Bagaimana cerita 2 orang sahabat memperebutkan cinta seorang akhwat bernama Azka. Akankah Islam bisa menyatu dengan Azka walau keduanya saling mencintai? Lalu akankah Pasha rela mlepaskan Azka untuk sahabatnya? Temukan jawabannya dalam novel ini.


Inilah petikannya 

Dan bias namanya nyata di matamu
Tiga. Aku dan Rezki berkunjung ke rumah Sephia. Besok, konser besar-besaran akan di gelar. Namun tiada kabar darinya. Wajahnya memucat, dan Sephia menangis. Berderai air matanya Tiga di depanku. Bukan dari kisahnya kini, aku tahu ia menangis, tapi di depanku ia betul-betul berderai air mata. Hilanglah anggapan lelaki jangan menangis. Menangislah, karena itu adalah ekspresi. Tumpahkan semuanya, biar penat hatimu dibawa pergi air mata. Dalam derai air mata, berderai kembali kisah-kisah kisruh hatinya yang menjadi bongkah-bongkah besar di dadanya. Sephia tak kuasa melupa dan menghapus pesona. Masih tetap bergelut dalam pusaran badainya. Dan Rezki, tertunduk masghul. Diapun menangis. Dan air mata ini pun tak kuasa terbendung. Mengalir dengan deras. Di ruang tamu rumah Sephia. Kami diam seribu bahasa, dalam isak tangis kami bertiga. Sephia, sedih pilu hatiku karena namaku tak menempati salah satu sudut kota kecilmu, namun lebih perih lagi duka ini karena kamu tersiksa dengan rasamu akan dia.

090806 Gladi akhir konser besar-besaran esok Sephia, tersenyumlah menyambut S.T.


.... Siapakah Sephia yang dimaksud Azka dalam Buku diary-nya ?? siapakah pangeran manusia batu yang selama ini dia impikan ???

Penerbit : KUTLAH -media-
Penulis : Khalvati ( Koji Ridwan )
Harga : 45.000
Ukuran : 12 cm x 17,5 cm
Hlm : 292 hlm
ISBN : 978-602-19276-1-8
cp : 085257852585

Untuk 10 eks diskon 20%
30eks diskon 30%
50eks diskon 40%

Belum termasuk ongkir alias ongkos kirim untuk di luar jogja.

0 komentar:

Posting Komentar