5/09/2012

Diskusi Buku Irshad Manji di UGM Gagal



Irshad Manji Bejat, Sesat, Ditolak Saja
Feminis lesbian penghina Nabi yang kontroversial kembali mengalami penolakan atas kehadirannya. Kali ini dari ratusan massa Hizbut Tahrir Indonesia Chapter UGM. Massa yang melakukan aksinya di depan Bundaran UGM memakai jas almamater dan membawa poster yang bertuliskan Tolak Kedatangan Irshad Manji.

Rencananya, Irshad Manji akan menjadi pembicara dalam diskusi buku "Allah, Liberty, and Love", di gedung Pascasarjana Universitas Gajah Mada sekitar pukul 08.30 WIB. Acara ini diselenggarakan oleh Program Studi Agama dan Lintas Budaya (CRCS) UGM. Wanita dari Kanada ini masih dijadwalkan mengisi acara bedah buku di Universitas Islam Negeri Yogyakarta sekitar 13.00 WIB.

Aksi penolakan kedatangan Irshad Manji ini dilatarbelakangi karena ia adalah aktivis lesbianisme dan feminisme yang akan menyebarkan pemikirannya melalui buku tersebut.

Ustadz Dhuha Ghufron, salah satu orator pada aksi tersebut menegaskan ide feminisme dan liberalisme bersumber dari sekulerisme.  “Irshad Manji derajatnya lebih rendah dari binatang. Binatang tidak pernah ditemukan bahwa mereka kawin dengan sesama jenisnya. Ini manusia ingin melebihi binatang.” tandasnya.

"Buku karangan Irsyad menyebabkan kerusakan kompleks, mulai dari kerusakan moral, pikiran, agama, masyarakat hingga kerusakan generasi," kata koordinator lapangan, Yayan Adi Putra.

Di tengah teriknya panas matahari, massa tetap meneriakkan yel-yelnya yang dipandu oleh MC “Irshad Manji? Bejat, Irshad Manji? Sesat, Irshad Manji? Tolak!”Bendera Liwa dan Rayah menjadi saksi sebuah seruan Syari’ah dan Khilafah yang akan tetap membara di bumi Allah.

Aksi tersebut diiringi dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Haris untuk mengharapkan semata-mata keridhaan Allah.

Sebelum aksi usai, MC mendapatkan informasi bahwa atas izin Allah Irshad Manji gagal datang mendiskusikan bukunya di UGM. Serentak massa mengucapkan hamdalah dan memekikkan takbir dengan semangat berapi-api.

Ustadz Dhuha yang menyampaikan orasinya dengan berkobar semangat

Di bawah terik panas matahari, semangat berkobar

Poster yang dibawa oleh peserta aksi

0 komentar:

Posting Komentar